Hidup dengan Hewan dan Lantai Kayu


Jangan lewatkan lantai kayu yang indah karena Anda takut hewan peliharaan Anda akan menggaruk mereka berkeping-keping! Keduanya dapat hidup berdampingan dengan bahagia bersama, dengan beberapa tips dan trik di sepanjang jalan!

Meskipun benar bahwa mencampur hewan peliharaan dan kayu keras dapat menyebabkan tantangan yang tak terduga, tidak ada alasan mengapa lantai kayu yang memukau dan kucing atau anjing kesayangan Anda tidak dapat hidup berdampingan. Selama Anda menerima bahwa lantai Anda mungkin terlihat lebih hidup dari spesimen showroom lantai parket Anda, hampir setiap masalah dapat diperbaiki. Dengan memilih jenis lantai yang tepat, dan berpegang pada beberapa aturan perawatan yang mudah  pada produsen jual parket lantai murah, Anda mungkin bahkan tidak menyadari perbedaannya!

Salah satu kekhawatiran paling umum bagi pemilik hewan peliharaan yang ingin meningkatkan ke lantai kayu adalah potensi goresan. Baik kucing dan anjing memiliki kuku yang tajam dan kuat yang dapat meninggalkan bekas yang tidak sedap dipandang di lantai kayu yang indah - jika cakar mengeluarkan suara ke lantai saat mereka berjalan, maka rapikan kuku sendiri atau kunjungi dokter anjing profesional. Hal yang baik adalah bahwa lecet dan goresan ini sangat tidak mungkin menyebabkan kerusakan permanen.

Untuk mencegah tanda di tempat pertama, bagaimanapun, menjaga kuku hewan peliharaan dipangkas dapat membantu meringankan masalah. Kucing akan menyebabkan lebih sedikit masalah daripada anjing, karena mereka jauh lebih ringan - semakin berat anak anjing Anda, semakin berat ditekankan ke dalam kayu (kuku yang tajam telah dibandingkan dengan tumit stiletto). Jika anjing Anda berbulu halus, bulu di sekitar cakar mereka dapat menyebabkan mereka mengalami kesulitan berjalan, yang mengakibatkan goresan dan slip yang menggelinding.

Lantai kayu seharusnya tidak menjadi penyebab kepanikan bagi kita yang memiliki hewan peliharaan. Memilih jenis lantai yang tepat dapat menyebabkan rumah yang bahagia dan ramah hewan peliharaan. Laminasi dan lantai vinil, tidak terbuat dari kayu padat, sering kali menampilkan lapisan pelindung ultra-tangguh yang mencegah goresan lebih ringan. Sementara lantai kayu yang sangat keras, padat dan direkayasa akan menderita dan rusak selama bertahun-tahun, tetapi ini hanya menambah pesona dan karakter ke lantai yang tahan lama ini. Anda juga dapat melindungi lantai Anda dengan finishing yang tidak beracun dan ramah hewan peliharaan untuk menambah ketenangan pikiran.

Komentar

Postingan Populer