Hemat Uang dengan Vinyl dan Waktu bersama Laminate


Apakah Anda ingin meletakkan lantai baru ke dalam rumah atau ruang kantor Anda, tetapi tampaknya terjebak dalam memilih antara lantai vinyl motif kayu dan laminasi?

Keputusan ini bisa sulit, karena kedua bahan ini relatif murah, mudah dipasang dan mewakili opsi lantai yang tahan lama. Namun demikian, ada beberapa perbedaan utama di antara keduanya, yang harus diperhitungkan saat Anda memilih. Untuk membuat keputusan yang paling tepat, penting untuk memahami fitur utama yang membuat keduanya unik.

Karena itu, kami menyediakan ikhtisar tentang masing-masing kualitas dari kedua jenis lantai, dan kemudian membandingkan keduanya dengan sejumlah kriteria untuk menetapkan yang mana yang lebih unggul.

APA ITU VINYL FLOORING?

Lantai vinyl benar-benar terbuat dari plastik, meskipun kadang-kadang bisa muncul sebaliknya.
Karena itu secara signifikan lebih tahan terhadap kelembaban daripada banyak jenis lantai lainnya. Dalam beberapa kasus banjir, di mana lantai vinil telah direndam selama berhari-hari, ia tidak mengalami kerusakan berarti.

Sementara banyak dari kita mungkin mengasosiasikan lantai vinyl dengan jenis ubin tanggal yang merupakan ciri khas dapur tahun 70-an, vinyl digunakan untuk meniru banyak jenis lantai kontemporer dan klasik.

Sebagai hasil dari daya tahannya, keserbagunaan, dan proses pemasangan 'sekali klik' yang umum ditemukan, vinyl telah mengalami kebangkitan besar dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang menjadi salah satu pilihan paling populer ketika datang ke toko lantai vinyl untuk memasang lantai baru di rumah dan ruang kantor.

APA ITU LAMINASI FLOORING?

Laminasi lantai terutama terdiri dari veneer kayu atau produk kayu, disegel di antara dua lapisan plastik untuk menciptakan efek tampak seperti lantai kayu keras tetapi pada sebagian kecil dari harga dan dengan instalasi lebih mudah.

Sementara laminate flooring tidak tahan kelembaban seperti lantai vinil, masih relatif bagus di bagian depan ini - tetapi hanya jika dipasang dengan benar.

Namun, tidak akan bertahan dengan jenis tes yang sama seperti yang dilakukan oleh lantai vinyl, yang merupakan sesuatu yang harus diingat jika Anda memasang lantai di area di mana ada kemungkinan banjir yang cukup tinggi.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. lantai vinyl bandung murah hari minggi depan kami melakukan pekerjaanterbaik selama dua hari. Kami menghabiskan hari itu meletakkan lantai jenis lantai vinyl. Yang mungkin sulit untuk dilakukan dengan benar tetapi dengan informasi dan prosedur yang tepat, siapa pun pemilik rumah dan pemilik rumah dapat melakukan pekerjaan seperti ini dengan percaya diri. Seperti biasa saya akan mencantumkan semua alat dan bahan yang Anda butuhkan untuk meletakkan lantai vinil di atas lantai vinyl. baca juga kusen aluminium bandung murah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer